Fat Loss 4 idiots - 5 Cara untuk Jaga Berat Off!

Apakah Anda diet? Apakah Anda pernah diet? Apakah Anda berencana untuk pergi pada diet dalam waktu dekat? Pada titik tertentu, bahkan jika Anda hanya sedikit di atas skala, Anda berpikir tentang mendapatkan tubuh Anda kembali dalam bentuk.

Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda menjaga berat badan dan tidak pernah melihat ke belakang.

Anda pernah mendengar itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Minum air!
Jika perut Anda keroncongan dan menggerutu, tidak kesalahan itu untuk kelaparan, sedikit air akan mengisi kekosongan. Lakukan 8 gelas sehari, tubuh Anda akan mencintai Anda untuk itu.

Masukan skala Anda pergi, benar-benar.
Apakah Anda pernah menonton panci menunggu air mendidih? Ini hal yang sama dengan skala Anda. Jangan terobsesi angka. Cermin Anda lebih dapat diandalkan dibandingkan skala Anda. Jika Anda makan yang benar dan berolahraga Anda akan membakar lemak.

Makan keju Anda!
Ada cukup buzz tentang manfaat produk susu rendah lemak seperti susu skim, yogurt rendah lemak, keju cottage atau keju rendah lemak, bermain roll kunci dalam gizi penurunan berat badan Anda. Kita semua tahu manfaat kalsium dalam promosi tulang yang kuat. Penelitian baru sekarang menemukan bahwa kalsium dapat membantu dalam pemecahan simpanan lemak tubuh.

Makan sayuran Anda!
Mulai makan makanan yang jenuh air dan kaya serat. Buah-buahan dan vegies, dan kacang perkasa, akan membantu mengisi Anda dan menjaga bagian dalam Anda bersih.

Jika Anda akan camilan, kemudian mulai ngemil tepat.
Membuang keripik dan meraih semangkuk buah anggur. Kita cenderung mengasosiasikan ngemil dengan semua hal yang kita tidak boleh makan. Ngemil adalah OK, Anda hanya harus melakukannya dengan benar. Pergi rendah lemak tidak ada rute lemak. Ingatlah untuk membaca lables, hanya karena rendah lemak tidak berarti itu tidak penuh kalori.

Berikut adalah beberapa makanan ringan yang sehat untuk menjaga di tangan; apel, yogurt, keju tali (rendah lemak), wortel dan seledri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar