Diet Anda Tidak Bekerja? Coba Pendekatan Berbeda Dengan Master Cleanse

Diet dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan dalam dunia kesehatan dan kebugaran. Ada begitu banyak diet untuk memilih dari saat ini, mudah dan sulit, murah dan mahal; yang dapat mengakibatkan kepala berputar dan Anda mendapatkan berat badan bukannya kehilangan itu!

Inilah sebabnya mengapa salah satu manfaat diklaim Master Cleanse mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda, jika Anda sedang berjuang untuk menurunkan berat badan. Program ini mengklaim dapat membantu Anda menurunkan sebanyak 2 kilogram per hari selama 10 hari. Itu adalah potensi kerugian yang diklaim dari 20 kilogram dalam waktu kurang dari 2 minggu! Dan tidak seperti diet lain yang Anda mungkin telah mencoba, Master Cleanse mengaku mudah dilakukan. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka telah mulai melihat hasil dalam kaitannya dengan penurunan berat badan dalam waktu sesedikit 3 hari. Penurunan berat badan mengaku sangat cepat.

Untuk melakukan program ini Anda perlu membeli 4 bahan; ini adalah air tawar (masih belum bersoda), jus lemon, sirup maple dan cabai rawit. Campur bahan bersama-sama dan minum campuran setidaknya 6 kali sehari. Anda dapat mengambil hingga 12 kali sehari, tapi jumlah minimum Anda harus mengkonsumsi adalah 60 oz setiap hari. Tidak ada makanan yang diperbolehkan selama Master Cleanse, namun ada kemungkinan untuk mengambil teh herbal serta campuran. Hal ini menyatakan bahwa teh herbal akan memiliki pencahar berpengaruh pada tubuh Anda.

Metode Master Cleanse mengklaim bahwa Anda berpotensi bisa melihat penurunan berat badan dalam beberapa hari pertama melakukan program. Orang mengklaim telah kehilangan berat badan dengan cepat, dari semua bidang yang berbeda dari tubuh mereka, dalam beberapa hari pertama. Jika Anda sedang mencari sebuah rezim yang akan membantu meratakan perut Anda, mengurangi ketiak lembek, mengencangkan bokong dan trim betis Anda, maka klaim manfaat program ini mungkin hanya apa yang Anda cari.

Ingat yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter atau pelatih pribadi sebelum memulai diet dan hasil dari setiap rezim penurunan berat badan akan berbeda dari individu ke individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar